Camat Tayan Hilir Dukung Adanya Website Kecamatan

TAYAN HILIR – Dilaksanakan Sosialisasi Website oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau di Kantor Kecamatan Tayan Hilir pada Selasa (20/04/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Tayan Hilir Drs. Lovianus Anus, Sekretaris Camat Tayan Hilir A. Surgama Sahar, SE, ME, Subbag Umum dan Kepegawaian Raudah, Kasi Layanan Informasi Diskominfo Sanggau, Sukardi, S.Kom, beserta beberapa staff dari Diskominfo dan perangkat Kecamatan Tayan Hilir.

Dalam kegiatan tersebut Tim Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau disambut baik oleh Kecamatan Tayan Hilir dan kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut PPID Utama melakukan sosialisasi dan bimbingan teknis serta serah terima pengelolaan Website Kecamatan yang akan menjadi media informasi kepada masyarakat.

Selanjutnya menyikapi kegiatan tersebut Camat Tayan Hilir menyambut baik tersedianya Website Kecamatan Tayan Hilir dan mendukung penggunaan media online tersebut sebagai wadah informasi kepada masyarakat agar meningkatkan kemudahan akses informasi dan pelayanan publik.

“Saya mendukung adanya Website Kecamatan yang mencakup PPID sehingga kedepannya akan mempermudah masyarakat memperoleh informasi dengan mengakses langsung melalui website tersebut”, tuturnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *